Labels

abang (1) abroad (3) Aceh (7) arca (7) Argopuro (1) budget (2) catper (11) curcol (1) family (2) friendship (5) hiking (3) indonesia (1) info (1) island (5) itinerary (1) jacob (6) Jawa Tengah (1) Jawa Timur (1) Jogja (1) Kepulauan Seribu (4) kuliner (1) lombok (2) love (4) moment (5) mountain (2) notes (27) on the road (1) Pallawa (1) Philippines (2) pictures (26) quote (3) religious (1) Rinjani (1) Semeru (1) song (2) soul (1) Sulawesi Selatan (2) thougt (1) trip (6) vietnam (7)

Saturday, September 22, 2012

Last #BaliDiary

Sebenernya udah 10 hari aku resign dari kerjaan di Bali.. aku hanya berpikir, kalau aku tidak bahagia, untuk apa aku bertahan? dan aku bersyukur, sepertinya jalan yang lain terbuka.. dan aku bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman dekatku... Well, aku akan kangen 'hidup' di Bali, tapi hidup hanya sekali, it's more important to chase the happiness... .. dan hanya Bali, aku bisa setiap kali pergi ke sana, tiket udah gak semahal dulu lagi, dan Bali emang lebih pas untuk liburan... untukku....

Sunday, July 29, 2012

#BaliDiary 03

Aku gak bermaksud membuat semua hancur but it's true when I said to you : I hate to say it but I start falling for you... Aku sangat 'bahagia' menemukan temen ngobrol seperti dirimu, spending many hours with you was so easy... dan seperti yang pernah aku bilang, aku gak mau merasakan ini sendiri, jadi kalau emang enggak ya sudahlah.. tapi aku tetap berharap kita tetep berteman... Just please don't blame your self to become such a good guy... Just please be the way you are always.. It's just me...

Saturday, July 14, 2012

#BaliDiary 02

Ah Umi, seperti biasa... terlalu berharap sesuatu akan terjadi, jadi ketika tidak terjadi bikin hari menjadi menyebalkan... gak sengaja gunting hammock pas di kainnya cuyyy... Hiks, wiken ini yang ada di bayangan adalah tidur nyenyak di Ubud trus berenang-berenang di Amed, tapi karena si travelmate batal, akhirnya gw mutusin yowis lah kerja aja... .. dan kacau lah hari gw.... dengan ending, sepertinya gw pulang aja ke kos dan tidur! Di hari yang menyebalkan seperti ini biasanya ditambahin juga dengan malas makan, seperti sekarang, udah mau jam8 malam aja, tapi belum makan dan masih aja galau mau makan apa... mau keluar juga males, tapi kalau mau makan mie kok ya males... masih ada sih brioche di tas... tapi itu senjata terakhir kalau nanti malam lapar... gayanya sih mau begadang, hahaha... Pelajaran Umi Pelajaran : gak usah berharap lagi kalau ada yang janji-janji, kecuali sudah terbukti kalau selama ini janjinya selalu ditepati.. Nusa Lembongan bersama Yudhi moga-moga bisa terlaksana, biasanya dia kalau udah bikin janji akan ditepati.. yuk mariiii... So what to do in this weekend? - korean drama - novel - make a lot of tweets of Turkey for the competition - sleep - eat ... in the end, I just want you ...

Monday, May 28, 2012

#BaliDiary 01

Sudah hampir sebulan aku tinggal di Bali... dan penuh dengan cobaan! Alhamdulillah, aku bisa melalui semuanya... Tadi pagi telpon-telponan ama Echa, bercerita tentang betapa kesepian sekarang aku disini... dan echa mendiskripsikannya tepat sesuai yang echa rasain pas awal-awal di Toraja : pulang kerja, tidur kecepetan, bangun kecepetan, dan gak tahu mau ngapain... Begitu pun aku.. tapi aku berusaha tidur minimal jam 9pm, walaupun kadang-kadang jam 8pm aku udah pingsan... Minggu terakhir yang paling berat, karena dompet hilang dan segala macam.. dan aku bersyukur ada yang datang ke Bali... pengen banget meluk sebenernya! :(

Saturday, May 26, 2012

firasat

aku selalu punya 'firasat' untuk hal-hal tertentu yang dekat denganku. dan hari ini terbukti, lagi.. alhamdulillah...

Monday, January 9, 2012

Another Warning!

Sisi diriku yang kebanyakan 'cinta' membuatku suka menebar rasa yang berlebihan ke teman-teman..

Itu mungkin kelebihanku, tapi itulah yang sering menjadi senjata makan tuan, yang akhirnya menjadi 'kekuranganku yang terbesar'..

Just give your 60% Umi... You will be ok if something happened...