Labels

abang (1) abroad (3) Aceh (7) arca (7) Argopuro (1) budget (2) catper (11) curcol (1) family (2) friendship (5) hiking (3) indonesia (1) info (1) island (5) itinerary (1) jacob (6) Jawa Tengah (1) Jawa Timur (1) Jogja (1) Kepulauan Seribu (4) kuliner (1) lombok (2) love (5) moment (5) mountain (2) notes (27) on the road (1) Pallawa (1) Philippines (2) pictures (27) quote (3) religious (1) Rinjani (1) Semeru (1) song (2) soul (1) Sulawesi Selatan (2) thougt (1) trip (6) vietnam (7)

Monday, May 28, 2012

#BaliDiary 01

Sudah hampir sebulan aku tinggal di Bali... dan penuh dengan cobaan! Alhamdulillah, aku bisa melalui semuanya... Tadi pagi telpon-telponan ama Echa, bercerita tentang betapa kesepian sekarang aku disini... dan echa mendiskripsikannya tepat sesuai yang echa rasain pas awal-awal di Toraja : pulang kerja, tidur kecepetan, bangun kecepetan, dan gak tahu mau ngapain... Begitu pun aku.. tapi aku berusaha tidur minimal jam 9pm, walaupun kadang-kadang jam 8pm aku udah pingsan... Minggu terakhir yang paling berat, karena dompet hilang dan segala macam.. dan aku bersyukur ada yang datang ke Bali... pengen banget meluk sebenernya! :(

No comments:

Post a Comment