Labels

abang (1) abroad (3) Aceh (7) arca (7) Argopuro (1) budget (2) catper (11) curcol (1) family (2) friendship (5) hiking (3) indonesia (1) info (1) island (5) itinerary (1) jacob (6) Jawa Tengah (1) Jawa Timur (1) Jogja (1) Kepulauan Seribu (4) kuliner (1) lombok (2) love (5) moment (5) mountain (2) notes (27) on the road (1) Pallawa (1) Philippines (2) pictures (27) quote (3) religious (1) Rinjani (1) Semeru (1) song (2) soul (1) Sulawesi Selatan (2) thougt (1) trip (6) vietnam (7)

Wednesday, November 23, 2011

Kado Unik untuk Sahabat

Sahabat menikah? Kayaknya gak mungkin ngasih duit gitu aja, gak bakalan berkesan, jadi pasti muter otak untuk nyari hadiah istimewa. Kalau sahabat pas sekolah atau kuliah, pilihan kadonya lebih banyak, tapi akhir-akhir lebih sering jalan ama sahabat-sahabat yang sering traveling bareng, ini yang bikin pusing.

Setelah browsing, ngobrol, akhirnya kita menemukan daftar kado-kado istimewa untuk sahabat traveling :

1. Tenda
Sudah dua teman yang dikasih tenda, dan gak tahu kenapa, sampai sekarang mereka belum pernah pakai tenda yang kita kasih, padahal satunya sampai sudah punya anak umur hampir satu tahun, dan satunya sekarang istrinya sudah hamil. Waktu kita ngasih, pintu tenda sudah kita coret-coret dengan tandatangan dan nama dari semuanya.
Foto : https://www.facebook.com/masopang



2. Hammock
Kado ini sangat berguna, kata temen saya, dia pakai untuk nidurin anaknya.
Foto : https://www.facebook.com/bonjowvy.jo




3. Koper
Nah, akhirnya kita nemu ide terbaru, ngasih koper hardcase dan waktu ngasih kopernya kita coret dalamnya pakai nama-nama kita, dan diluarnya kita tulis ucapannya (tulisannya diatas plastik pembungkus yang nempel ke koper, jadi kalo plastiknya dihilangin, otomatis tulisannya hilang dan kopernya bersih kembali).
Foto : https://www.facebook.com/pengelanasejauhasa


Jadi, apakah anda terinspirasi?

No comments:

Post a Comment