Labels

abang (1) abroad (3) Aceh (7) arca (7) Argopuro (1) budget (2) catper (11) curcol (1) family (2) friendship (5) hiking (3) indonesia (1) info (1) island (5) itinerary (1) jacob (6) Jawa Tengah (1) Jawa Timur (1) Jogja (1) Kepulauan Seribu (4) kuliner (1) lombok (2) love (5) moment (5) mountain (2) notes (27) on the road (1) Pallawa (1) Philippines (2) pictures (27) quote (3) religious (1) Rinjani (1) Semeru (1) song (2) soul (1) Sulawesi Selatan (2) thougt (1) trip (6) vietnam (7)

Thursday, June 16, 2011

Berusaha Sangat Keras a.k.a Trying So Hard

Aku tidak tahu..
Kenapa aku berusaha keras sekali
Untuk diterima dan diakui
Untuk dihargai dan dihormati

Mungkin karena aku hanya manusia biasa...

Dan akhirnya aku menyadari
Sebaiknya aku menjadi berguna
Untuk keluargaku dan lingkunganku
Dan tentu saja untuk diriku sendiri

Karena lebih baik memberi daripada menerima...
Walaupun keinginan untuk menerima selalu ada
Tapi aku harus berusaha untuk bisa selalu memberi

Tuhan, aminkanlah permohonanku....

*edisi berusaha menghilangkan sedikit demi sedikit penyakit hati yang selalu ada pada semua makhluk ciptaan Tuhan

No comments:

Post a Comment