Labels

abang (1) abroad (3) Aceh (7) arca (7) Argopuro (1) budget (2) catper (11) curcol (1) family (2) friendship (5) hiking (3) indonesia (1) info (1) island (5) itinerary (1) jacob (6) Jawa Tengah (1) Jawa Timur (1) Jogja (1) Kepulauan Seribu (4) kuliner (1) lombok (2) love (5) moment (5) mountain (2) notes (27) on the road (1) Pallawa (1) Philippines (2) pictures (27) quote (3) religious (1) Rinjani (1) Semeru (1) song (2) soul (1) Sulawesi Selatan (2) thougt (1) trip (6) vietnam (7)

Thursday, June 16, 2011

Teman Trip


Selama ini tiap mau trip, selalu aku yang mengajak. Aku akan membuat email2an yang isinya mengundang dengan list email yang sudah kupikirkan... bahkan sudah kupikirkan ketika membuat tanggal trip itu, oh si ini tanggal ini lagi kesono, si ono lagi kesini, jadi otomatis nama-nama itu gak kumasukin list email, padahal biasanya ada dan kuajakin...

Ada lagi nama-nama yang aku selalu ingin ajak, tapi selalu kelupaan ngajak, sampai nanti akhirnya ada temen yang nanya 'si ini boleh kuajak?'...

Buatku, teman trip sangat penting, bahkan aku pernah nulis kriteria teman yang bakalan kuajakin ngetrip, dan saat ini aku ingin memulai dari NOL, mencari lagi temen trip yang laen, berharapnya temen trip seumur hidup, uhuy!

No comments:

Post a Comment